Jumat, 28 Agustus 2015

Berbagai Pengobatan Untuk Pembuluh Darah Tersumbat

Deep vein thrombosis (DVT) adalah suatu kondisi di mana bentuk bekuan darah di salah satu vena yang mendalam dalam tubuh Anda. Kondisi genetik tertentu meningkatkan risiko Anda untuk DVT, seperti kondisi medis (seperti kegemukan atau kehamilan) dan obat-obatan tertentu. Faktor-faktor gaya hidup seperti duduk untuk waktu yang lama waktu atau rokok juga meningkatkan risiko DVT.

Apapun penyebabnya, kami dapat membantu mengurangi gejala dan mengurangi kemungkinan masalah serius yang disebabkan oleh DVT.

Masalah

Satu akut dan serius masalah yang dapat terjadi dengan deep vein thrombosis adalah ketika membeku atau bagian dari bekuan memenuhi dan perjalanan ke paru-paru, menyebabkan paru emboli (penyumbatan dari gumpalan darah di paru-paru). Ini adalah perkembangan yang serius yang membutuhkan perhatian medis segera.

DVT kronis atau jangka panjang juga dapat menyebabkan masalah lokal. Meskipun tidak mengancam kehidupan, komplikasi tersebut dapat menjadi menyakitkan dan melemahkan.

Gejala awal DVT termasuk pembengkakan, nyeri, kehangatan dan kemerahan di kaki terlibat. Lokasi bekuan darah dalam tubuh menentukan bagaimana kita memperlakukan masalah.

Penyumbatan di bawah lutut

Ketika membeku atau penyumbatan pembuluh darah di bawah lutut (veins tibialis) terbatas, tubuh perbaikan sendiri dalam 90 persen dari semua kasus. Pembuluh darah menemukan cara di sekitar penyumbatan dan memulihkan aliran darah yang tepat.

Ini proses restorasi memakan waktu antara tiga dan enam bulan. Selama waktu itu, kita biasanya memberikan obat anti koagulan atau anti-pembekuan dan mengikuti pasien erat dengan pemeriksaan USG.

Penyumbatan di atas lutut

Ketika bekuan memanjang di atas sendi lutut dan dampak lebih besar femoralis atau iliaka, risiko untuk hipertensi (tekanan darah meningkat) di pembuluh darah yang memasok ekstremitas terpengaruh meningkat. Antara 40 sampai 60 persen dari pasien yang memiliki DVT segmen femoralis ilial vena pada paha atau panggul akan mengalami vena hipertensi.

Hipertensi vena kronis menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan tungkai, lebih membatasi aliran darah dan pada akhirnya dapat menyebabkan ulserasi dan luka terbuka.

Pilihan pengobatan

Jika membeku atau obstruksi terbatas femoralis vena paha, kami mengandalkan kompresi betis dan kaki (menggunakan kompresi dan kaus kaki) dan tubuh alami pengembangan solusi vena jalur. Kadang-kadang kita akan menggunakan lysis jika ini gumpalan di vena femoralis ditemukan awal (dalam tiga minggu pertama) untuk mengurangi risiko jangka panjang vena hipertensi. Saat ini, ada sedikit tersedia untuk meningkatkan proses obstruksi kronis.

Jika obstruksi meluas ke panggul, adakalanya thrombolysis vena (bekuan buster obat) dan stenting mungkin vena (buka penggunaan logam mesh tabung untuk memegang vena) vena iliaka bertanggung jawab telah sangat sukses. Jika bekuan lebih dari satu bulan, maka buster bekuan itu tidak efektif, tetapi hasil dapat ditingkatkan dengan stenting.

Jika diperlukan, kita dapat menyisipkan stent yang lebih tinggi, semua jalan ke rendah vena cava, yang mengalir darah dari tubuh bagian bawah.

Beberapa perusahaan yang mengembangkan stent khusus untuk digunakan dalam sistem vena, tetapi ini tidak tersedia secara komersial di Amerika Serikat. Namun, bahkan dengan teknologi yang sudah ada (stent digunakan terutama untuk arteri), kami telah sangat sukses dalam meningkatkan kronis penyumbatan sistem vena panggul.

Prosedur dengan sukses

Kami telah dievaluasi dan diobati sejumlah besar penderita kronis DVT. Dan, kami telah memiliki kesuksesan jangka panjang yang sangat baik dalam mengobati pasien dengan stent.

Kami juga telah membantu pasien yang memiliki masalah dengan stent yang sebelumnya ditempatkan. Untuk pasien ini, kita bisa stent di sekitar atau melalui stent ditempatkan sebelumnya untuk mengurangi tekanan pembuluh di kaki dan meningkatkan gejala mereka.


Tags : obat anak susah makan , obat supaya peredaran darah lancar , obat asam lambung naik ke dada

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar